​Kami sepertinya terhubung satu sama lain karena memang darahnya mengalir deras dalam tubuhku aku tak berbeda jauh dengan beliau keras hidupnya menjadikan aku lebih bersemangat menghadapi bahaya apapun dan kujadikan sebagai tolak ukur untukku agar aku bisa melampaui beliau. Saat ini keadaanku memang tengah di rundung kelabu anehnya itu juga terjadi pada beliau hanya saja berbeda tempat kami berjuang demi keluarga dirumah serta membela hak orang lain di luar sana tapi lagi² cerita ku dan beliau tak luput dari kesamaan satu sama lain mereka yg berada di rumah selalu mengkhawatirkan kami saat berada di luar sana dan ketika kami berusaha membela hak orang lain malah tertusuk dari belakang kenyataannya adalah kejujuran hanya ada di dalam lingkungan keluaga dan di luar sana semua tak mungkin bisa di perkirakan layaknya bermain judi pasang uang lempar dadu tunggu angka beruntung atau buntung. Langkahku memang masih sangat jauh untuk melampaui beliau aku masih sangat perlu belajar banyak dari beliau karena hanya beliau orang pertama yg menjadikan aku tangguh melatihku tanpa ampun dan membesarkanku tanpa keluhan aku tak punya alasan untuk menyerah seperti pecundang karena aku di besarkan bukan untuk menjadi pecundang tujuan beliau adalah membesarkan aku sebagai kebanggaan. Tak ada satu orangpun yg bisa menjatuhkam aku hingga tak dapat bangkit, hanya Allah dan oramg tua ku yg bisa menjatuhkan aku hingga aku tersungkur di atas tanah ini.

