​Untuk saat ini aku tak butuh seseorangpun dari mereka yg membantu karena aku tau mereka tak sama sepertiku mereka jauh berbeda denganku memang sekarang ini aku dibawah tekanan karena banyak hal yg menghambat aku untuk segera memberontak semua omong kosong ini aku tak bisa terus menerus diam untuk apa aku mencoba bersabar jika harus aku yg merasa sangat tertekan aku tak peduli bagaimana nanti bahkan jika memang aku harus menyudahi pekerjaan ini meskipun sebenarnya aku masih membutuhkan perkerjaan ini aku tak peduli aku akan selalu siap untuk kemungkinan terburuk yg kupikirkan hanyalah bagaimana dengan mereka yg terlibat dalam hal ini mereka masih membutuhkan perkerjaan ini mereka bisa saja menjadi korban atas kebiadaban ku aku bisa saja membabi buta tak dapat mengenal siapa lawan siapa kawan karena ini bukan masalah sepele ini menyangkut kehidupan mereka yg terinjak-injak oleh orang² bangsat itu aku benar² muak dengan ini persetan dengan peraturan persetan dengan hukum aku ingin menghajar semuanya yg kurasa tak adil aku benar² sangat marah kali ini siapapun tak akan peduli padaku jika bukan diriku sendiri tak ada yg bisa dipedulikan tentangku hukum rimba selalu berlaku dalam jiwaku seberapa kerasnya aku mencoba menahan ini semua semakin besar amarah ini mengendap.

