​Sekian lama aku menghilang dari belantara musik aku menutup diriku untuk itu aku sudah berhenti bermain-main dengan apa yg coba ku banggakan namun itu malah berbalik mengkhianatiku dan tak seorangpun yg tau tentang hal ini memang semua ini sengaja ku simpan sampai entah kapan akan ku sampaikan betapa sakitnya perasaan ini. Aku sadar ketika aku kembali kedalam musik bahwa ini semua tak akan mudah ku arungi memulai dari titik terbawah dalam diriku merangkak perlahan dan menjumpai berbagai karang karena kenyataannya ini bukan perlombaan yg bisa kukejar dalam waktu singkat melainkan perjalanan yg sangat panjang sementara hidupku masih berlangsung dengan beban berbeda dari sebelumnya bayang² itu terus mengikutiku kemanapun aku melangkah tak terkecuali kewajiban yg mendorongku ke arah yg jauh dari musik. Aku ingin kembali menikmati irama itu lagu² yg ku jadikan motivasi di setiap pagi menjelang aktifitasku memberi nyawa dalam setiap langkah kecilku membumbuinya dengan rasa semangat setiap hari dan meyakinkan aku bahwa aku masih memiliki kekuatan dalam seni ini aku masih punya ambisi serta tanlenta yg ku latih semenjak masa² sulit dahulu kala aku ingin membayar itu semua dengan sebuah bukti nyata karena aku tidak sedang bermain-main menjalani kisah ini hanya saja saat ini aku tak bisa menghilangkan ego ku aku masih butuh dukungan untuk menyingkirkan ego ku.

