​Cara pandangku masih sama seperti sebelumnya tak ada mereka yg baik juga tak ada mereka yg jahat siapapun bisa saja mendekat dengan sapaan hangat kemudian menikam setiap saat, siapapun bisa saja membenci tanpa alasan kemudian datang dengan senyuman membawa kedamaian. Entahlah sandiwara ini rumit untuk di tebak atau dijelaskan hanya Allah SWT yg mengerti tentang semua ini sementara aku disini hanya mencoba mengerti dan memahami serta berantisipasi mana kala hal buruk menghampiri oleh karenanya kapanpun itu ku persiapkan diri untuk berhadapan dengan situasi terburuk dalam hidupku karena aku tau itu adalah sebuah ujian yg akan membawaku pada langkah selanjutnya menjadi sosok yg dapat menjadi panutan untuk orang² di sekelilingku. Aku tak punya waktu jika hanya takut mencari perlindungan dari orang lain aku sadar meskipun mereka menganggap aku sendiri tapi aku tak pernah sendirian karena aku selalu dilindungi oleh Sang Maha Pelindung kapanpun dan dimanapun satu hal yg sangat ku takuti jika Dia tak mau melindungi aku dari siapapun yg mencari celah kesalahanku dan membantingku jatuh tersungkur tanpa harga diri.

