​Hari itu sabtu 14 Januari 2017 hari dimana aku menghirup udara luar dengan bebas setelah beberapa bulan silam, apapun yg kurasakan saat itu hanyalah menjadi diriku sendiri dengan usia muda meski sebenarnya usiaku masih terhitung muda mungkin karena keadaan yg selalu menuntutku menjadi dewasa setiap harinya memaksa ku berubah menjadi pribadi yg dapat membimbing kekuarga serta melindungi mereka yg memang harus kulindungi dalam keadaan apapun, entah lah dunia ku sangat berbeda dari apa yg orang lain hanya dapat melihat bukan mereka rasakan.

Satu hal yg membuat pikiranku berkemelut hingga saat ini karena hadirnya seorang sahabat karibku di pertemuan antara aku dan rekan seperjuanganku dalam satu perusahaan itu seakan membawaku pada masa dimana aku masih dianggap sebagai pemuda bringas yg tak pernah tau benar atau salah. Aku tak tau kenapa kami bisa bertemu kembali setelah sekian lama tak saling terhubung namun perasaan aneh menghinggapiku setelah pertemuan itu usai, sempat muncul pertanyaan dalam benakku “apakah aku jatuh cinta pada sahabatku?” kurasa itu mustahil karena aku tak sempat menatapnya dengan sepenuh hati justru dia yg pernah menyatakan apa yg ia rasakan terhadapku namun siapa sangka perasaan itu seketika hilang dari hatinya dan kini kami hanyalah sepasang teman biasa tak lebih dari itu tapi aku tak bisa membohongi diriku yg secara tiba² tak dapat luput dari perhatiannya kemudian acuh ku dapat darinya sekarang, yah mungkin benar apa yg dia bilang ini karma ku terhadapnya tapi aku tak pernah pedulikan hal seperti ini hanya perjuanganku yg ku pikirkan untuk saat ini meski sesaat teringat kembali tentang dia ku usahakan menjadi diriku yg sebelumnya tanpa harus mengemis perhatian darinya atau lebih dari itu.

Kurasa.cukup untuk mendekat karena aku tak akan bisa mendekatinya dengan penyesalan aku hanya bisa mendoakannya dengan senyuman dan seandainya suatu saat ia melihat tulisan usang ini ingin ku sampaikan suatu hal…….

“Sepertinya aku menyukaimu sekarang setelah kau tak menyukaiku lagi tapi aku tak menyesal dengan apa yg kurasakan padamu saat ini kau sempat mengenalku jauh dari siapapun namun kau tak akan pernah mengerti diriku lebih dari yg kau tau aku bisa saja menjadi liar bahkan membuatmu menangis oleh karena itu aku tak ingin kau tersakiti olehku, keinginanku hanyalah melihatmu sehat dan bahagia dimanapun dan dengan siapapun karena aku peduli padamu sepenuhnya jika kau memang membutuhkan aku kau tau dimana kau harus menemui aku”. Tetaplah menjadi dirimu yg sekarang, aku menyayangimu.

