​Kalian dan aku sudah berbeda aku bukanlah kalian yg hanya memikirkan diri sendiri meski awalnya aku berusaha mengimbangi dengan diriku yg apa adanya tapi hasilnya hanyalah penghinaan serta direndahkan pikiran kalian masih jauh dari apa yg kalian ucapkan kalian seperti pembual munafik berlagak rela berkorban untuk orang lain tapi sebenarnya lintah darat!! Penampilanku tak akan bisa menyamai kalian dengan kemewahan yg kalian miliki karena aku bukan “peminta-minta” aku bukan pengemis licik dan picik hidupku telah mengajari aku bagaimana cara menghargai orang lain yg perlu dihargai bukan menghargai mereka yg punya harga bagaimana membantu mereka yg perlu dubantu bukan membantu mereka yg punya kuasa. Kalian anggap aku arogan, angkuh, tempramental ya terserah karena kalian hanyalah tikus pengecut sembunyi dibalik apa yg kalian kenakan tak berani muncul dengan kesederhanaan karena itu pasti memalukan menurut kalian lantas apa arti harga diri??!! Harga diri bukan untuk dipertontonkan kawan harga diri adalah harga mati yg tak bisa di tawar oleh apapun. Aku lenyap dari golongan kalian karena aku sudah merasa tak nyaman dengan cara kalian hidup kalian, kalian punga kuasa aku tidak kalian punya banyak harta aku tidak kalian bisa menunjukan kemewahan kalian aku tidak!! Aku tak akan pernah melakukan hal bodoh seperti itu layaknya manusia murahan coba berpikirlah sejenak “mereka yg mendekatimu karena harta bukanlah mereka yg busa membantumu tanpa harta” kalian hanyalah alat yg bisa saja dibuang setelah kalian hancur!! Ingatlah hal bahwa roda kehidupan ini berputar!

