​Masa dimana semua telah berlalu..

Terasa terulang menyapaku kembali..

Telah kucoba melenyapkannya..

Namun otakku tak seirama dengan hatiku..

Ya, ada sesuatu yg tertinggal.. Entah, aku tak tau apa.. 

Namun kurasa aku pernah merasakan cinta.. 

Cinta seorang gadis idaman.. 

Yang pernah ada disampingku.. 

Kunikmati gelora asmara saat itu.. 

Yang tumbuh melampaui batas.. 

Hingga akhirnya bencana menimpaku.. 

Dari segala penjuru.. 

Hampir tak kuasa aku menahannya.. 

Dan disitulah aku mulai mengenal resiko sebuah hubungan.. 

Sementara aku harus berjuang untuk bertahan.. 

Disisi lain aku harus mengorbakan apa yg tak ingin aku korbankan.. 

Otakku mencoba memutar fakta.. 

Tapi kenyataan membawaku kepada satu pilihan.. 

Pilihan yg teramat sulit untukku pilah.. 

Hanya pasrah.. 

Tanpa tau arah.. 

Dimana singgah hatiku yg berikutnya..

